Jenis Baru Kanker

kalo lagi makan jangan liat gambarnya ya.

Teruskan ini kepada semua wanita dalam hidup Anda. Para ibu, anak perempuan, saudari, tante, kawan-kawan,dsb.
Dalam bulan Nopember (2004?), satu jenis kanker baru ditemukan.
Pada seorang wanita timbul sebuah bintik merah di payudaranya, hal ini sama seperti pada ibu-ibu muda yang sedang menyusui.

Karena mammogram (foto sinar-x payudara)-nya cerah, dokter
mengobatinya dengan antibiotik untuk infeksi. Setelah 2 kali
pengobatan, hal itu berlangsung menjadi lebih buruk, jadi dokternya
mengirim dia untuk difoto x-ray lagi. Kali ini mammogram-nya
menunjukkan suatu gumpalan. Oleh biopsi didapati suatu penumbuhan yang bersifat ganas. Chemo (terapi kimia) dimulai untuk menciutkan perkembangan gumpalan itu; lalu dilakukan pembedahan (mastectomy); kemudian terapi kimia sepenuhnya; lalu radiasi. Kira-kira setelah 9 bulan pengobatan intensif, ia diberi surat keterangan sehat.



Dia hidup sehat penuh setiap hari dalam kualitas hidup, bukan
setelah efek Chemo. Ia memiliki waktu 5 bulan dan ia merencanakan tiap detail dari akhir hidupnya. Setelah beberapa hari hidup dengan membutuhkan morphine, ia mati. Dia meninggalkan berita ini untuk para wanita dimanapun: Wanita, WASPADALAH pada segala sesuatu yang tidak normal,
dan gigihlah untuk mendapat pertolongan sesegera mungkin.

Penyakit Paget: Ini adalah suatu bentuk yang jarang dari kanker
payudara, dan ada di luar dari payudara, pada puting susu dan
aureole (lingkaran gelap di sekitar puting). Mulai muncul sebagai bintik merah, yang kemudian menjadi luka dengan kerak di tepi luarnya.
Saya tidak pernah curiga itu kanker tetapi demikianlah. Puting susu saya sepertinya tidak beda bagiku, tapi bintik merah itu mengganggu saya, dan karena itu saya ke dokter. Terkadang, gatal dan nyeri, tapi lain dari itu tidak menyusahkan saya. Itu hanya jelek dan suatu gangguan, dan tak dapat dihilangkan oleh semua krim (salep) yang dianjurkan pleh dokter saya dan para dokter karena radang kulit (dermatitis) pada mata saya tepat sebelum penjangkitan ini. Mereka rupanya sedikit prihatin tetapi tidak memberi peringatan bahwa ini mungkin kanker.

Nah, saya kira tidak banya wanita yang tahu bahwa suatu luka atau
bintik pada puting susu atau aureole mungkin kanker payudara.
Punyaku dimulai sebagai sebuah jerawat merah pada aureole. Satu yang terbesar dari penyakit Paget dari puting susu adalah bahwa gejala-gejala yang timbul tidak berbahaya. Itu sering disangka suatu radang atau infeksi kulit, yang sayangnya berakibat keterlambatan dalam deteksi dan perawatan).

Apa gejalanya?
1. Suatu kemerahan, pengeluaran cairan, dan pengerasan kulit dari
puting susu Anda yang terus menerus yang membuatnya terasa gatal dan terbakar seperti yang saya nyatakan, punyaku tidak banyak gatal atau terbakar, dan tidak mengalir saya sadari itu, tetapi ada kerak kulit (keras) sepanjang tepi luar pada satu sisi).

2. Nyeri pada puting Anda . (Punyaku di sekitar aureole dengan
suatu daerah yang terlihat putih dan tebal di tengah-tengah puting susu.

3. Biasanya berpengaruh hanya pada satu puting. Bagaimana didiagnosa?
Dokter Anda akan melakukan pemeriksaan fisik dan harus menganjurkan segera membuat foto mammogram dari kedua payudara. Meskipun kemerahan,keluarnya cairan dan pengerasan kulit dengan jelas menunjukkan dermatitis(radang kulit), dokter Anda harus mencurigai kanker bila rasa nyeri hanya pada satu susu. Dokter Anda harus menyuruh biopsi (pengambilan jaringan untuk diperiksa di bawah mikroskop) bagian dari rasa nyeri Anda untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Berita ini harus ditanggapi dengan serius dan diteruskan kepada
sebanyak mungkin keluarga dan teman Anda; hal ini dapat menyelamatkan hidup seseorang.

Kanker payudara saya telah menyebar dan menjalar ke tulang-tulang saya setelah menerima mega dosis dari kemoterapi, 28 pengobatan radiasi dan makan Tamaxofin. Apabila sejak awal hal ini telah didiagnosa sebagai kanker payudara, mungkin tidak akan menyebar...

KEPADA SEMUA PEMBACA:

Ini menyedihkan jika para wanita tidak menyadari tentang penyakit Page. Apabila, dengan meneruskan berita ini ke sekeliling di e-mail, kita dapat membuat orang lain mengetahui hal ini dan bahaya potensialnya, maka kita sedang membantu para wanita di mana saja.

Mohon, bila Anda dapat, ambillah waktu untuk mem-forward berita ini kepada sebanyak mungkin orang, khususnya untuk keluarga dan
teman-teman Anda. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu, namun hasilnya dapat menyelamatkan hidup seseorang!

Beware...tell to your mother, sister, girl friend, and your wife



    
    
  
Share this post :

Posting Komentar

Google translate

 
Support : Creating Website | Be Smart and Healthy | Be Smart and Healthy
Copyright © 2011. Be Smart-Be Healthy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Be Smart and Healthy
Proudly powered by Blogger