Latihan Jin Ji Du Li - Sederhana tapi efektif

Inti dari latihan ini adalah bahwa Anda "Mata Harus Ditutup" ketika Anda melakukan latihan ini.

Anda harus berlatih "Jin Ji Du Li" latihan dengan mata tertutup.

Berikut latihannya:

Berdiri di atas satu kaki sementara mata Anda tertutup.
Itu saja. Coba saja sekarang, berhenti membaca dan berdiri, menutup mata dan mencoba berdiri dengan satu kaki.

Jika Anda tidak mampu berdiri kurang dari 10 detik, itu berarti bahwa tubuh Anda telah merosot ke tingkat 60 sampai 70 tahun dengan kata lain, Anda mungkin hanya 40 tahun, tapi tubuh Anda telah berusia jauh lebih cepat.


Aku mencoba latihan ini sendiri ketika saya membaca surat. Saya berpikir "oh, bukan masalah besar, aku yakin aku dapat melakukannya dengan mudah"

Aku menipu diriku sendiri, aku senang dan aku mencobanya karena pada saat mencobanya sangat mengherankan saya yang sementara aku bisa berdiri dengan mudah pada satu kaki dengan mata terbuka, mencoba hal yang sama dengan mata tertutup adalah cerita lain!

Aku tidak bisa menjaga keseimbangan selama lebih dari dua sampai tiga detik sebelum saya mulai bergoyang-goyang dan melompat-lompat.

Anda tidak perlu untuk mengangkat kaki Anda tinggi, jika organ-organ internal Anda adalah tidak selaras, bahkan mengangkat kaki Anda sedikit ini akan membuat Anda bergetar.

Ini Ajaran dari Bangsa Cina benar-benar sangat maju dalam pengetahuan mereka tentang tubuh manusia.

Itu sangat menggembirakan bahwa praktek sering dan teratur dapat membantu Anda memulihkan rasa keseimbangan.

Bahkan spesialis Cina menyarankan praktek sehari-hari dari Jin Ji Du Li selama 1 menit, ini membantu mencegah demensia.

Anda dapat mencoba sedikit menutup kedua mata ketika latihan Jin Ji Du Li, bukan benar-benar menutup mereka, bahkan ini adalah apa yang spesialis kesehatan Zhong Li Ba Ren merekomendasikan.

Praktek sehari-hari dari Jin Ji Du Li, dapat membantu dalam penyembuhan banyak penyakit atau penyakit seperti
- Hipertensi,
- Gula Darah Tinggi atau diabetes,
- Leher dan penyakit Spinal,
- Itu juga dapat mencegah Anda dari mendapatkan demensia
Share this post :

Posting Komentar

Google translate

 
Support : Creating Website | Be Smart and Healthy | Be Smart and Healthy
Copyright © 2011. Be Smart-Be Healthy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Be Smart and Healthy
Proudly powered by Blogger