12 Tips Agar Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama


Pria ataupun wanita tentunya mengidamkan untuk bisa bercinta dalam waktu yang lama. Selain karena ingin memuaskan pasangannya, bisa melakukan seks yang lama tentu juga merupakan suatu kebanggan tersendiri jika bisa memuaskan pasangannya.

Ketika melakukan hubungan seks, beberapa pria terkadang hanya bisa melakukannya dalam waktu yang tidak lama. Bahkan kadang hanya dalam beberapa menit, ketika si wanita belum merasakan apa-apa, namun si pria sudah mencapai puncaknya.

Untuk meningkatkan kemampuan seksnya, tak jarang pria mencoba berbagai jenis obat kuat ataupun alat bantu. Namun menurut Dr Deepak KJumani, seorang seksolog, seperti dikutip dari Times of India, ada cara sederhana untuk meningkatkan dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana agar ereksi lebih kuat dan tahan lama :

1. Foreplay
Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay, membantu untuk menghangatkan Mr P sebelum bercinta. Jadi, luangkan waktu untuk melakukan foreplay sebelum penetrasi.

2. Lebih sering
Cara termudah dan sederhana untuk memiliki ereksi sekeras batu dan meningkatkan jumlah testosteron Anda yaitu dengan melakukan hubungan seks lebih sering dengan pasangan anda.

3. Ubah posisi seks
Anda bisa mencoba posisi seks misionaris atau doggy style. Dengan mencoba posisi ini, maka aliran darah lebih banyak mengalir ke Mr P, sehingga ereksi anda akan menjadi kuat dan keras.

4. Konsumsi Karbohidrat
Agar ereksi bisa berlangsung lebih lama, tubuh anda membutuhkan nutrisi yang lebih baik. Makan makanan yang megandung karbohidrat seperti roti atau pasta, bisa membantu Anda melakukan hubungan seks beberapa kali dengan pasangan anda.

5. Hindari Makanan Berlemak
Makanan berlemak bisa menurunkan testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda dan membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.

6. Ubah kebiasaan makan
Perbaiki kebiasaan makan anda. Jauhi semua makanan yang tidak sehat, karena bisa merusak sirkulasi darah ke Mr P. Akibatnya bisa merusak gairah Anda di tempat tidur. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya satu jam sebelum anda melakukan hubungan seks.

7. Minum teh hijau
Ganti jenis teh yang biasa adan konsumsi dengan teh hijau. Pasalna, teh hijau mengandung antioksidan yang membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh anda. Selain itu juga membantu dalam meningkatkan aliran darah menuju Mr P anda.

8. Jauhi alkohol
Mengkonsumsi minuman alkohol bisa membuat tubuh mati rasa, karena aliran darah tidak efektif, yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka waktu yang panjang.

9. Jangan merokok
Salah satu penyebab utama impotensi pada pria adalah kebiasaan merokok. Pria yang merokok cenderung memiliki Mr P yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga bisa menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan jaringan Mr P. Kerusakan itu akan membuat Mr P anda tidak mampu mengalami ereksi yang lama dan kuat.

10. Jaga berat badan
Kelebihan berat badan atau obesitas bisa menyebabkan berbagai risiko kesehatan, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya bisa merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, yang juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

11. Hindari pakaian ketat
Memakai pakaian yang terlalu ketat bisa mengurangi aliran darah ke jaringan Mr P, yang bisa menghambat ereksi anda. Jadi, disarankan anda untuk memakai pakaian yang tidak begitu ketat atau longgar, semisal celana boxer.

12. Hindari stres
Stres yang berlebihan bisa meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh anda, yang bisa menghambat ereksi anda. Jadi, hindari stres sejauh mungkin untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik.
Share this post :

Posting Komentar

Google translate

 
Support : Creating Website | Be Smart and Healthy | Be Smart and Healthy
Copyright © 2011. Be Smart-Be Healthy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Be Smart and Healthy
Proudly powered by Blogger